Dhewhy's Blog

Just another WordPress.com weblog

Cara Beberapa Tipe Cowok Menghadapi Cewek Cengeng

Cwo Cuek: “Biarin aja, paling ntar diam sendiri”

Cwo Naif: “Beliin gulali sama balon warna-warni”

Cwo gak sabaran: “Hari gini mazih nangis, pliiiiis dech!!??”

Cwo sensitif: “Ikutan nangis n’ memble”

Cwo Ahli Hipnotis: “Gue hitung 1,2,3….dihitungan ke-3 lupakan semuanya…OK!”

Cwo Idaman: “Menangislah sepuasnya di pundakku,”

Cwo Tajir: “Udah diem, nih handphone keluaran terbaru buat kamu!!!”

Cwo Romantis: “Nyanyiin lagu nina bobo, n’ baca puisi!!!”

Cwo Bete: “Dipeluk sambil dibisikan: kita putus aja ya, abiz kamu cengeng bangat sizh,

say!!!”

Cwo Kere: “Sorry nih yeah, aku ngak bisa beliin tisu…”

Cwo Santri: “Astagfirulloh…tabahkan hatimu, Dinda!”

Cwo Kritis: “Nanya apaan sizh? Siapa? Kenapa? Di mana? Ke mana? Kok bisa sizh? Ya udah…. Ambil positifnya aja lah!”

Cwo Tulalit: “Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sizh? Uiii…kamu bisa juga

nangis juga yeah?”

Juli 24, 2009 - Posted by | LutcHu... |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: